Benchmarking kurikulum Program Doktor Pendidikan Bahasa Indonesia SPS UHAMKA dengan Program Doktor Pendidikan Bahasa Indonesia FBS UNY.

Keterangan Sumber Foto: 
HUMAS FBS UNY

Bertempat di Ruang Sidang lantai 2 Gedung M. Yamin, FBS UNY menerima kunjungan dalam rangka Benchmarking kurikulum dari Program Doktor Pendidikan Bahasa Indonesia SPS UHAMKA terdiri dari Prof. Dr. Ade Hikmat, M.Pd. selaku Direktur SPs UHAMKA, Prof. Dr. Nani Solihati, M.Pd. selaku Ketua Program Studi PBI UHAMKA dan Syarif Hidayatullah, M.Pd. selaku Sekertaris Prodi Program Studi PBI UHAMKA.
Tujuan kegiatan untuk melakukan Bencmarking dengan Program Doktor Pendidikan Bahasa Indonesia FBS UNY, Senin (13/06/2022).
Prof. Dr. Drs. Maman Suryaman, M.Pd. selaku Wakil Dekan bidang Akademik dan Kerjasama dalam sambutannya mewakili Dekan menyambut baik rintisan kerjasama dan direncanakan untuk dilakukan penandatanganan MOA.
Inti diskusi pada kegiatan ini membicarakan mengenai system dana tata Kelola Program Doktor Pendidikan Bahasa Indonesia FBS UNY. “Banyak sekali pembelajaran yang kami dapatkan dari diskusi ini, banyak inspirasi dari system pembelajaran S3 di UNY khususnya Program doctor Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni.” Ujar Prof. Dr. Nani Solihati, M.Pd. selaku Ketua Program Studi PBI UHAMKA. Diskusi juga melibatkan dosen dosen yang mengampu Program Doktor Pendidikan Bahasa Indonesia FBS UNY.
Pertemuan diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan foto bersama. (drsa/alifia).