FBS JUARA 3 BULU TANGKIS DALAM RANGKA DIES UNY

FBS-KARANGMALANG. Pertandingan cabang bulutangkis antar-fakultas dan Unit Kerja se-UNY, diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis UNY ke-47. Kali ini Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) mampu menyabet Juara 3 setelah mengalahkan FISE dalam grup B pada hari Sabtu, 7 Mei 2011 di Lapangan Indoor Bulutangkis FIK.

Kejuaraan bulutangkis ini dibagi menjadi 2 grup yang mempertandingkan ganda putra. Pada grup A, FBS menurunkan Kusnadi berpasangan dengan Wastono; Cipto B H dengan Tri Sugianto, dan Mardiatno dengan Asnan. Hanya saja dalam group ini, tim FBS belum beruntung karena dikalahkan tim FIK.

Sedangkan pada Group B FBS menurunkan Yudi Sutama, Kepala Bagian Tata Usaha FBS, berpasangan dengan Andi Kriswanto, staf UMPER; Suwardi, dosen Jurusan Pendidikan Bahasa Jawa berpasangan dengan Joko Purwoko, staf jurusan Bahasa Jawa; dan Wasroni berpasangan dengan Agus, mereka berasal dari subag UMPER. Kali ini FBS sukses meraih kemenangan dengan mengalahkan FISE dengan skor 2-1, sehingga maju ke semi final. Langkah FBS pun kembali tersendat setelah dikalahkan FT dengan skor 2-0. (Tica)