Kunjungan Universitas Negeri Padang ke Fakultas Bahasa dan Seni UNY

FBS-Karangmalang. Pada hari Jumat (05/02) jajaran Dekanat dan Kasubag Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan kunjungan ke Fakultas Bahasa dan Seni UNY. Acara ini bertujuan untuk saling bertukar informasi, bertukar pengalaman, bertukar pikiran, dan juga untuk melihat fasilitas yang terdapat di FBS UNY guna lebih mengembangkan lagi FBS UNP.

Penyambutan formal oleh Dekan, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kabag dan Kasubag FBS UNY dilakukan di Ruang Seminar Laboratorium Seni Musik dan Seni Tari, FBS UNY. Dalam ruang tersebut Bapak M. Zaim selaku Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNP mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan rutin di FBS UNP. Bapak M.Zaim juga memperkenalkan seluruh jajajan dekanat dan kasubag FBS UNP dengan dilanjutkan menceritakan keadaan Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Pernyataan dari Dekan FBS UNP ditanggapi oleh Ibu Widyastuti Purbani selaku Dekan FBS UNY.

Setelah penyambutan, acara kunjungan kemudian dilanjutkan dengan berjalan-jalan untuk melihat fasilitas yang terdapat di FBS UNY.  Dengan dimulai melihat Pusat Layanan Akademik atau yang biasa disebut PLA, Pendopo Tedjakusuma, Ruang Seminar dan Ruang Kuliah mahasiswa asing yang terdapat di Gedung Kuliah I, Ruang Microteaching, Perpustakaan Fakultas, Kantor Jurusan, SALC dan lain-lain. (Ifahdm)