Nostalgia di Malam Puncak Dies Natalis FBS

FBS-Karangmalang. Selasa (18/12), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni (BEM FBS) mengadakan acara Malam Puncak Dies Natalis FBS UNY. Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00-22.00 wib. dan bertempat di Laboratorium Karawitan FBS tersebut dimeriahkan oleh performance dari berbagai kalangan seperti SAKI (Sanggar Anak Kampung Indonesia), komunitas teater Misbah, komunitas teater Relung, musik akustik dari Adakalanya dan penampilan dari Sketska yang membawa semua penonton di Laboratorium Karawitan FBS larut dalam alunan irama Reggae.

Acara tersebut mengusung tema “Nostalgia The Celebration Night”. Malam puncak juga dikemas dalam nuansa tempo dulu dan diwarnai dengan pemutaran cuplikan film-film yang pernah mewarnai industri perfilman Indonesia pada tahun 90-an.

Tak lupa, stand jajanan masa kecil mengajak seluruh penonton yang hadir kembali mengenang masa lalu. Bahkan dalam sambutannya, Dekan FBS Prof. Dr. Zamzani, M.Pd. mengajak penonton untuk menjadikan momentum dies natalis tersebut sebagai sarana untuk kembali mengenang masa lalu dan mengambil pembelajaran-pembelajaran yang terdapat didalamnya untuk FBS yang lebih baik di hari ini dan di masa depan. Mari bernostalgia! (Djuwariyah.W/Fitri/HumasFBS)