Pameran Poster Hasil Penelitian dan PPM FBS UNY 2014

FBS-Karangmalang. Di penghujung tahun 2014, FBS menyelenggarakan Pameran Poster Hasil Penelitian dan PPM.  Pameran yang digelar di Lantai I Gedung Kuliah I dibuka oleh Dekan FBS UNY Prof.Dr.Zamzani, M.Pd dan dihadiri oleh para para dosen yang telah berhasil menyelesaikan kegiatan penelitian dan PPM tahun 2014.
Dekan FBS dalam sambutannya mengatakan bahwa potensi FBS untuk memperoleh Hak Kekayaan Intelektual sangat besar karena kita mempunyai jurusan-jurusan seni. Untuk itu ia menegaskan kembali bahwa hasil penelitian tidak hanya berhenti dalam laporan, pameran poster ataupun jurnal tetapi harus diperjuangkan untuk meraih HAKI.
dalam pameran kali ini ditampilkan 78 poster yang tediri dari 25 poster hasil Pogram Pengabdian Masyarakat (PPM) dan 48 hasil dari kegiatan penelitian. Dibandingkan dengan jumlah poster yang dipamerkan pada tahun 2013, jumlah poster yang ditampilkan dalam pameran kali ini secara kuantitas jumlahnya lebih banyak. hal ini disebabkan karena karena jumlam peneliti yang tergabung dalam penelitan dan PPM juga mengalami peningkatan. Dilihat dari sisi seni poster-poster kali ini juga lebih mempunyai nilai estetika. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana para pengunjung memberikan apresiasinya terhadap poster-poster tersebut. (IA-Humas FBS)
 

Tags: