PEMILWA FBS UNY

FBS-Karangmalang. Senin (19/12) diselenggarakan pesta demokrasi di FBS. Mahasiswa FBS memilih Ketua dan Wakil Ketua BEM FBS Periode tahun 2017. Pemilwa ini diselenggarakan serentak dengan beberapa Himpunan Mahasiswa(HIMA), antara lain : HIMA Jerman (BDS), HIMA Bahasa Inggris (EDSA), HIMA Jawa dan HIMS PBSI. Tempat pemungutan suara (TPS) tersebar di 6 titik FBS, yaitu di Pendapa Tejakusuma, Lobby Gedung Kuliah I FBS, depan Laboratorium Musik dan Tari, CINE Club (Gedung Kuliah II FBS), Gedung Kuliah IV, dan  Laboratorium Teater. Pemilihan dimulai pukul 09.00dan berakhir pukul 16.00. Jumlah surat suara yang dicetak untuk pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FBS periode tahun 2017 sebanyak 1.700 surat suara.

Penghitungan suara dilakukan di Pendapa Tejakusuma mulai pukul 20.00 – 02.00. Penghitungan suara ini dihadiri oleh Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan, Ibu Kun Setyaning Astuti, Ketua BEM FBS Periode Tahun 2016 ( Yopi Novanda), Ketua DPM FBS Periode Tahun 2016 ( Dena Vidya), kedua pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FBS, beserta saksi-saksi dari setiap pasangan calon. Dari jumlah suarat suara yang tercetak sebanyak 1700 surat suara, hanya 1212 suara yang masuk dari 6 TPS yang tersebar di FBS. Pasangan nomor urut 1 ( Wahyudi- Haryanto) mendapatkan 729 suara, sementara pasangan nomor urut 2 ( Ina- Iyas) mendapatkan 483 suara. Jumlah suara tidak sah pada pemilwa ini sebanyak 198 surat suara. Selasa, 20 Desember 2016 KPU telah mengeluarkan surat penetapan Ketua dan Wakil Ketua BEM FBS Periode tahun 2017 yaitu Wahyudi dan Haryanto. Selamat! (WindhaPurnaD)

Info Kepegawaian

Error | Fakultas Bahasa dan Seni

Error message

  • Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /data/websiteuny/public_html/includes/common.inc:2777) in drupal_send_headers() (line 1486 of /data/websiteuny/public_html/includes/bootstrap.inc).
  • Error: Class 'FeedsHTTPCache' not found in feeds_cron() (line 82 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/feeds/feeds.module).

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.