Renungan (Sarasehan), salah satu rangkaian peringatan Dies Natalis ke-58 FBS UNY

Keterangan Sumber Foto: 
Kegiatan Sarasehan bersama Ibu Dekan dan Dekan-Dekan Senior

RENUNGAN (SARASEHAN)
Renungan (Sarasehan), salah satu rangkaian peringatan Dies Natalis ke-58 FBS UNY, diselenggarakan hari Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 13.00-15.30 secara daring dan  luring.
Acara diawali pembukaan oleh MC Tria Rafika, S.Pd., menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars FBS (karya Dra. Heni Kusumawati, M.Pd. (Dosen Jurdik Musik) dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Dies tahun 2021Drs. Rohali, M.Hum. dari Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis.
Dekan FBS Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum. menandai peringatan hari ulang tahun FBS UNY ke-58 dengan memotong tumpeng yang diserahkan kepada Ketua Senat.
Pada kesempatan itu juga dilakukan Peluncuran buku kumpulan pidato Guru Besar FBS oleh Dekan dan Ketua Senat FBS Prof. Dr. Suminto A. Sayuti., dan diserahkan pada calon Guru Besar Dr. Roswita Lumban Tobing, M.Pd., dan Dr. I Wayan Suardana, M.Sn.
Acara Inti Renungan ( Sarasehan) menghadirkan Dekan-Dekan senior Prof. Dr. Endang Nurhayati, M.Hum, Prof. Dr. Suminto A. Sayuti, Dr. Widyastuti Purbani, M.A., yang memberikan saran dan masukan untuk kemajuan FBS tercinta, dengan Moderator Prof. Dr. Anwar Efendi.(drsa).

Acara berlangsung lancar diikuti oleh hampir 200 warga FBS secara daring. (drsa)