WEBINAR: PENGUATAN ALUMNI, MITRA, DAN STAKEHOLDERS FBS UNY 2021

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

WEBINAR: PENGUATAN ALUMNI, MITRA, DAN STAKEHOLDERS FBS UNY 2021

(19/04/2021).FBS UNY setiap tahun menyelenggarakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) melalui berbagai moda (pmb.uny.ac.id), baik mahasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Pada tahun 2021 di masa kenormalan baru sosialisasi dikemas dalam bentuk webinar. Di samping itu, berbagai moda lain, terutama media social digunakan FBS untuk melakukan sosialisasi, seperti IG, FB, Tweeter.

.Webinar Penguatan Alumni, Mitra dan Stakeholders yang dilaksanakan Senin, 19 April 2021 dimulai pukul 09.00 hingga 13.00 ini dibagi menjadi 2 sesi, 1) Sesi Pleno Fakultas dengan pembicara Prof. Dr Suminto A. Sayuti, Dr.Niknik M. Kuntarto

, (Dosen Univ. Multimedia Nusantara) dan Kadis Kebudayaan Prop. DIY Bp. Sumadi, S.H.,M.H.dan 2) Sesi Prodi dengan pembicara yang ditunjuk.Prodi, meliputi unsur Alumni, Mitra, Stakeholders dan mahasiswa.

.Kegiatan diikuti lebih dari 1200 alumni dan mitra serta stakeholders dari 16 prodi di FBS, dari seluruh Nusantara bahkan luar negeri.

.Diharapkan dalam kegiatan tersebut akan terjalin jejaring alumni, mitra dan stakeholders dalam hubungan yang saling menguntungkan demi kemajuan bersama.