You are here

Pendidikan Bahasa Inggris

VISI


Mewujudkan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang mengembangkan sistem buday kerja sinergis yang menghargai proses pembelajaran, tanggungjawab kreatif dan nilai-nilai keadilan, kedamaian, dan kesantunan dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi sehingga mampu menghasilkan tenaga kependidikan di bidang pembelajaran bahasa Inggris berwawasan global yang mengedepankan kualitas, relevansi, daya saing, kerjasama, solidaritas, dan kekhasan program studi.
 

MISI


  1. Menyelenggarakan pendidikan guru bahasa Inggris yang mengedepankan mutu dan kekhasan program studi agar di¬dapatkan lulusan yang memiliki kompetensi pedagogik, ke-pribadian, akademik profesional, dan sosial.
  2. Mengembangkan pendidikan akademik dan/atau professional dalam bidang kependidikan bahasa Inggris yang diarahkan untuk menghasilkan manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang bermanfaat bagi pem¬bangunan bangsa dan Negara melalui ilmu yang ditekuninya, peka terhadap kemajuan pendidikan bangsanya, dan selalu siap mengem¬bangkan diri dan kepribadian¬nya untuk menjadi bagian dari masyarakat terdidik yang ber¬wawasan global.
  3. Mengembangkan kegiatan penelitian untuk mengkaji dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pembelajaran bahasa Inggris untuk mensejahterakan individu dan masyarakat, dan mendukung pem-bangunan nasional
  4. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang mendorong pengembangan segala potensi alam dan manusia terutama melalui bidang ilmu pembelajaran bahasa Inggris baik secara individu maupun bersama un-tuk me¬wujudkan masyarakat belajar dalam kerangka pembangunan nasional.

 

Info Umum dan Keuangan

---------------------------------------------------------
Wed, 2014-01-15 15:02

Info Akademik dan Kemahasiswaan

---------------------------------------------------------
Mon, 2014-01-20 15:02
---------------------------------------------------------
Wed, 2014-01-15 15:02
---------------------------------------------------------
Wed, 2014-01-15 07:32
---------------------------------------------------------
Tue, 2014-01-14 15:18

Pages