Kampanye Pasangan Calon Ketua dan Wakil BEM FBS Segera Dimulai

(Karangmalang-FBS) Gaung-gaung Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa)  sudah  memasuki tahap kampanye pasangan calon ketua dan wakil BEM FBS UNY 2012. Sejak tanggal 8 Desember KPU FBS telah melaksanakan pendaftaran calon ketua dan wakil BEM serta anggota DPM, dilanjutkan dengan verifikasi calon, pengumuman hasil verifikasi, banding, dan penetapan verifikasi calon.
Tanggal 14 Desember  2011 bertempat di Gedung Seminar PLA lantai 3 KPU FBS mengadakan acara Sosialisasi Tata Tertib, Teknis dan Mekanisme Pemilwa FBS.acara yang terbuka untuk seluruh warga FBS ini juga bertujuan untuk mengenalkan bakal calon pemimimpin BEM FBS periode 2012 mendatang.
Setelah menjelaskan mekanisme pemilihan yang antara lain berisi ketentuan dalam mencontreng yang benar, dilanjutkan dengan penentuan nomor urut bakal calon pasangan ketua dan wakil BEM FBS. Penentuan nomor dilakukan secara unik, mengambil gaya “suit” antar pasangan sebanyak 3 kali, bagi pasangan yang menang berhak memilih terlebih dahulu gulungan kertas yang berisikan nomor urut. Akhirnya nomor urut 1 diperoleh oleh pasangan Olvi Yun Fatika dan Tommy Syafarsyah sedangkan nomor urut 2 diperoleh oleh Arda Sedyoko dan Muhammad Sirothol Mustaqim.
Kampanye bakal calon akan dimulai pada 15-20 Desember, Debat Calon akan dilaksanakan tanggal 19 Desember di Pendopo Tedjo Kusumo dan untuk Pemungutan Suara dilaksanakan pada 22 Desember 2011.