Pembukaan English for Holidays : Let Music Cherish Our Day

FBS-Karangmalang. Let Music Cherish Our Day merupakan tema yang digunakan dalam kegiatan English for Holidays tahun 2016. Rabu (22/06) lalu di Laboratorium Karawitan Fakultas Bahasa dan Seni UNY EFH (English for Holidays) resmi dibuka dengan tabuhan gendang oleh Wakil Dekan I, Dr. Maman Suryaman, M.Pd.. Ketua Panitia EFH 2016, Siti Mahripah, S.Pd., M.App.Ling. dan Ketua Jurusan dan Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Soekarno, M.Hum. menyampaikan sambutan dan mengucapkan terima kasih karena terus mempercayakan putra-putri Bapak/Ibu wali murid untuk mendapatkan pembelajaran bahasa inggris melalui program EFH.

EFH merupakan sebuah program tahunan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNY yang dilaksanakan selama liburan akhir semester. Program ini menawarkan pembelajaran Bahasa Inggris yang seru dan menyenangkan dengan lagu dan musik untuk siswa TK, SD, SMP, dan SMA.

EFH memberikan dua jenis program kegiatan yaitu:

  • Indoor activities yang meliputi public speaking course (interviewing, MC-ing, news reporting), music workshop, board magazine project, dan lain sebagainya.
  • Outdoor activities yang meliputi campus grand tour, music ensemble, closing perfomance (drama, song, dan sebagainya).

Fasilitas yang didapat meliputi program yang sesuai dengan anak-anak dan remaja, pengajar Bahasa Inggris yang kompeten, ruang belajar yang nyaman, sertifikat dan buku diary, teman dan pengalaman baru, kaos peserta, dan stiker. Tahun 2016 ini akan berlangsung 22 Juni 2016 – 1 Juli 2016 di C15 atau Gedung Kuliah II FBS UNY dengan pembagian waktu pukul 08.00-11.00 WIB. (anjarrh)