YUDISIUM S1 DAN S2 FBS UNY PERIODE SEPTEMBER 2020

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

FBS UNY (02092020) menyelenggarakan Yudisium periode September 2020  program S1 dan S2 secara daring, diikuti 74 peserta terdiri atas  68 mahasiswa S1 dan 6 mahasiswa S2.  

Dekan FBS UNY Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum dalam sambutannya merasa sangat bangga karena para mahasiswa yang diyudisium hari ini karen telah berjuang menyelesaikan studi meski di masa pandemi. Meski Yudisium dilaksanakan secara virtual akan tetapi untuk pengurusan ijazah untuk kperluan mencari kerja tidak akan terganggu.

Dekan FBS UNY juga menambahkan bahwa setelah di Yudisium para peserta Yudisium akan memasuki kampus kehidupan yang sesungguhnya, ada yang menikah, studi lanjut S2 atau bekerja. Kini pemerintah sedang megoptimalkan tenaga krja industri , akan tampak SDM apa saja yang siap kerja ataukah masih butuh pelatihan. Sangat dibutuhkan tenaga guru trampil, dan ini merupakan peluang kita. 

"Tidak usah ragu karena lulusan telah dibekali ketrampilan  dan pengetahuan, dan diharapkan menjadi bekal  yang makin diperkuat untuk menunjukkan pribadi unggul", tambah Dekan menutup sambutannya. (drsa).