DOA BERSAMA AGAR PANDEMI SEGERA BERAKHIR

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

DOA BERSAMA AGAR PANDEMI SEGERA BERAKHIR

Pandemi covid-19 telah berlangsung hampir dua tahun, dan telah memakan banyak korban jiwa dan penderitaan. Sebagai bentuk ikhtiar agar pandemi Covid-19 segera berakhir, FBS UNY menggelar doa bersama secara virtual, Jumat, 30 Juli 2021, dimulai pukul 19.30 WIB.

Kegiatan bertajuk 'Dzikir dan Doa Bersama Keluarga Besar FBS UNY' ini diikuti oleh seluruh dosen, tendik, Dharma wanita beserta keluarga, serta para mahasiswa.Dekan FBS UNY Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini,kita berdoa memohon pertolongan kepada Allah SWT, Tuhan YME, agar keluarga besar FBS UNY terbebas dari pandemi Covid-19 dan yang sedang sakit semoga segera sembuh kembali."

Ini adalah ikhtiar kita, karena dalam Hadist disebutkan bahwa apabila ada orang berkumpul berdo’a dalam suatu majelis lebih dari 40 orang maka kemungkinan besar do’anya akan dikabulkan oleh Allah SWT", tambah Ibu Dekan.Dr Maksudin, M.Ag., (Dosen UIN Suka Yk) sebelum memimpin doa menyampaikan bahwa dalam menghadapi situasi yang sulit ini, selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah yang telah dilakukan, juga wajib melakukan ikhtiar batiniah melalui doa.Semoga keluarga besar FBS UNY selalu dilindungi oleh Allah SWT, tak ada lagi yang terpapar oleh Covid-19, dan pandemi segera berakhir. Aamiin. Salam Sehat. (drsa)