Audiensi terkait Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) FBS UNY di Kabupaten Kulon Progo

Keterangan Sumber Foto: 
HUMAS FBS UNY

FBS-Bertempat di Kantor Bupati Kulonprogo, Tim pelaksana Program Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) FBS UNY2022 di Kabupaten Kulon Progo yang dipimpin oleh Dekan Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum., juga Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Prof. Maman Suryaman, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Zulfi Hendri, M.Sn., Perwakilan Tim PkM Dr. Ayu Niza Machfauzia, M.Pd., Sekretaris UUIK Nila Kurniawati, M.Pd., Ketua Kinarya Dr. Yeni Artanti, M.Hum., dan Perwakilan Humas Alifia Zahra Khoirunnisa, M.Pd., melaksanakan audiensi dengan Bupati Kulon Progo, yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang SDM Bambang Sutrisno, Rabu, 15 Juni 2022, pukul 13.00 s.d. 15.00 WIB. Hadir pula dalam audiensi Sekretaris Umum Bakor PKP Agus Triantoro.

Ibu Dekan menyampaikan bahwa Program PkM FBS UNY yang dilaksanakan di Kulonprogo ini dimaksudkan untuk mendukung dan mengembangkan daerah Kulonprogo dari segi keterampilan masyarakat dan diharapkan dapat berdampak pada peningkatan perkonomian masyarakat.

Kegiatan ini disepakati untuk dilakukan secara rutin multitahun (multiyears), meliputi pembinaan seni anak di Desa Sogan, dan pembinaan guru-guru di wilayah Kabupaten Kulonprogo. Diharapkan kesejahteraan masyarakat Kulonprogo dapat meningkat dan makin eksis lagi, tak hanya pada bidang budaya dan pariwisatanya saja, tapi juga menargetkan peningkatan pendidikan dari segi siswa maupun gurunya. (drsa/alifia)