FBS UNY menerima kunjungan tamu dari Universitas Islam Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

Selasa (25/11/2022) FBS UNY menerima kunjungan tamu dari Universitas Islam Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan yang diwakili Kajur Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Ibu Ernani, M.Pd. dan salah satu dosen PBSI Ibu Novi Santi, M.Pd.

Hadir menyambut dari pihak Fakultas Ibu Dekan FBS UNY Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Cipto Budi Handoyo, M.Pd., Kabag. UKBMN Sugeng Tri Wuryanto, S.Pd., Ketua Jurusan PBSI Dr. Teguh Setiawan, M.Hum, Sekjur PBSI Ahmad Wahyudin, M.Hum., Ketua UUIK ibu Nunik Sugesti, M.Hum, Koord. BIPA Dr. Ari Kusmiatun, M.Hum, dan Koord. Humas Dwi Retno SA, M.Sn.

Tujuan kunjungan untuk studi banding, penjajakan kerjasama di bidang akademik dan publikasi.

Ibu Dekan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediannya hadir, dan permohonan maaf karena tidak bisa menerima kunjungan dalam jumlah banyak, karena masih dalam lingkup PPKM dan SE Rektor yang membatasi kegiatan di kampus. Dekan menyambut baik rintisan kerjasama di segala bidang di FBS UNY dan siap dengan informasi apapun yang dibutuhkan, diharapkan nanti juga ada IA dan MOA yang dihasilkan, supaya sama-sama bisa meraih IKU bersama.

Sekjur PBSI Ahmad Wahyudin, M.Pd., dalam kesempatan itu memberikan informasi-informasi yang diperlukan, salah satunya tentang kurikulum MBKM dan kerjasama antar Universitas dalam penyelenggaraan kurikulum MBKM.(drsa)