FGD Penyusunan Dokumen Akademik dan Implementation of Arrangement (IA) tahun 2020

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

Selasa, 8 Desember 2020, FBS UNY menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Dokumen  Akademik dan  Implementasi IA Tahun 2020” bertempat di Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, diikuti oleh Dekan FBS UNY,  para Wakil Dekan,  Kajur/Koorprodi S1 dan S2,  Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Unit Urusan Internasional dan Kerjasama, Ketua dan Sekretaris Unit Penjaminan Mutu, Kabag. TU FBS UNY, para Kasubag FBS UNY, perwakilan Dosen Prodi, dan perwakilan Tenaga Kependidikan. 

Bertindak sebagai Narasumber dalam kegiatan  kegiatan tersebut   Dr. Hendi Pratama, S.Pd., M.A., (Plt Wakil Rektor bid. Perencanaan  dan Kerjasama UNNES), dengan judul Strategi Kerjasama dalam Peningkatan Mutu Akademik dan Dr. rer. nat. Senam (Wakil Rektor Bagian Kerjasama Internasional) menyampaikan materi tentang Implementasi IA tahun 2020. Acara Focus Group Discussion (FGD)  dibuka oleh MC Nunik Sugesti, M.Hum  pada  pukul  08.45 WIB dan dilanjutkan  sambutan, arahan dan pembukaan secara resmi acara Focus Group Discussion (FGD) oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum. 

Acara Focus Group Discussion (FGD)  ditutup oleh Moderator pada  pukul  12.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan Workshop Penyusunan Dokumen Akademik Pelaksanaan  IA  dan Entry Pelaksanaan IA ke dalam Aplikasi Sistem Informasi Kerjasama, serta diakhiri dengan presentasi tiap prodi. (drsa)