Pelantikan Ormawa FBS UNY 2017

FBS-Karangmalang. Kamis, 30 Maret 2017 BEM FBS UNY Kabinet Bersama mengadakan Pelantikan Ormawa FBS 2017. Jajaran dekanat, Satgas dari masing-masing jurusan, serta ketua-ketua ormawa tahun 2016  turut hadir dalam acara tersebut. Pukul 19.30 acara dibuka dengan penampilan dari Edsacoustic dan perwakilan Himaseta, para undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UNY, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. Rohali, M.Hum. selaku Wakil Dekan II dan Ratu Alamanda selaku ketua pelaksana.

Acara pelantikan ormawa adalah acara tahunan yang dilaksanakan oleh seluruh ormawa FBS. Pada tahun ini, pelantikan ormawa diadakan di Lab. Teater FBS UNY yang dihadiri oleh kurang lebih 300 pengurus ormawa. Acara pelantikan ormawa ini dimeriahkan oleh Gandewa, perwakilan dari Hima Seni Musik, Edsacoustic, serta pembacaan puisi dari Dwi J, mahasiswi Sastra Indonesia 2016.

Sekitar pukul 20.30 memasuki acara inti yaitu serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan diawali pembacaan doa dari Dr. Kun Setyaning Astuti, M.Pd. dengan harapan agar teman-teman ormawa dapat menjalankan kepengurusan setahun kedepan dengan amanah, bertanggung jawab dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah pembacaan sumpah jabatan, dilanjut dengan pemotongan tumpeng dan dibagikan kepada seluruh ketua ormawa baru tahun 2017, diakhiri dengan foto bersama. Pukul 21.30 acara pelantikan ormawa selesai dengan pembacaan doa dari ketua UKMF Keluarga Muslim Al Huda 2017 dan penampilan dari Himasik. Selamat bertugas kawan-kawan! (Rifa)