PEMBUKAAN KEGIATAN VISCO BIPA FBS UNY

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

Kamis, 1 Oktober 2020 pukul 14.30 WIB diselenggarakan Pembukaan Program VISCO  BIPA FBS UNY  secara daring via Tencent Meeting.
Dekan FBS UNY Dr. Sri Harti Widyastuti,M.Hum dalam sambutannya mengungkapkan  rasa bangga menyambut kehadiran 22 mhs dari Thailand dan Tiongkok dalam pembelajaran BIPA melalui program VISCO meski secara daring. Kehadiran para mhs BIPA ini telah  memberi warna bagi FBS UNY.
.
Wakil Rektor 4 Dr. rer.nat Senam menyambut baik kegiatan ini dan diharapkan peserta kegiatan selain belajar bahasa Indonesia juga bisa belajar budaya Yigyakarta, apalagi Yogya merupakan kota Budaya.
.
 Ketua Pelaksana Keg. Visco Dr. Ari Kusmiatun, M.Hum memberi penjelasan tentang kegiatan ini yang yang direncanakan berlangsung selama 2 bulan dari Oktober hingga Nopember 2020 mulai pukul 13.00 WIB.
Adapun program yang akan dilaksanakan yaitu: Bahasa Indonesia Informal, Workshop Menggambar Kartun berbasis budaya Indonesia, Worshop Jathilan oleh Dr. Kuswarsantyo,M.Hum, Workshop.Lagu dan Musik Tradional  oleh Driyastuti Jogjaningrum, M.A,  Mini Seminar, dan Intercultural Exhibition (drsa).