PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS GELAR PBI ROAD TALK SHOW 2017 MIX & MAX : EXPRESS YOURSELF TO THE MAX

FBS-Karangmalang. Sebagai ajang bagi mahasiswa untuk menampilkan kompetensi berbicara di depan publik dalam bahasa Inggris, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan PBI ROAD TALK SHOW 2017. Kegiatan talk show ini dilaksanakan oleh dosen dan mahasiswa Prodi PBI UNY yang mengikuti mata kuliah Speaking in Professional Contexts. Diharapkan kegiatan ini dapat  mengasah ketrampilan public speaking dalam Bahasa Inggris dan menumbuhkan atmosfer akademik di lingkungan Prodi PBI khususnya, dan UNY serta masyarakat sekitar.

Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Rabu, 8 November 2017, dari jam 09.00 – 12.30 WIB di Museum Pendidikan Indonesia, UNY. Kegiatan ini terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Kegatan talk show ini akan menampilkan talenta para mahasiswa dalam menjadi host, news presenter, news reporter, product presenter dalam berbagai rangkaian talk show yang dikemas secara apik dan menarik. Tema yang diangkat meliputi culture, food, life style, dan sociopreneur. Talk show juga diramaikan oleh hiburan dari Edsacoustic, door prize dan first appearance of a student entrepreneur, Iqbal, mahasiswa PBI angkatan 2014.

Penonton dipersilahkan datang ke Museum Pendidikan UNY dan mengikuti talk show hingga selesai.  Untuk keterangan lebih lengkap, dapat menghubungi contact persons berikut ini:

Ella Wulandari, M.A.                         : 0815 687 238 2

Nila Kurni Sari, M.Pd.                       : 0822 141 964 90

Im Fatma                                         : 0813 29 061 924

 

Tim Prodi PBI UNY 2017