Diskusi Bersama, Dosen UNIBRAW kunjungi FBSB UNY

Keterangan Sumber Foto: 
Dokumentasi Humas

Pada hari Selasa, 6 Februari 2024 lalu Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya menerima kunjungan dari Progran Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dekan FBSB Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Nur Hidayanto Pancoro Setyo Putro, S.Pd., M.Pd., Ph.D. Turut hadir Wakil Dekan Bidang Risert, Kerja Sama, Sistem Informasi, dan Usaha (RKSIU) Dr. Zulfi Hendri, S.Pd., M.Sn., Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, Umum, dan Sumber Daya (PKUSD) Dr. Drs. Cipto Budi Handoyo, M.Pd., Koordinator bidang Humas dan Protokoler Dwi Retno Sri Ambarati, S.Sn., M.Sn., Koordinator bidang Unit Usaha Dr. Ari Kusmiatun, S.Pd., M.Hum., serta Kepala Departemen dan Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Dekan Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Nur Hidayanto Pancoro Setyo Putro, S.Pd., M.Pd., Ph.D., mengungkapkan bahwa “menyambut kunjungan dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya seperti menyambut keluarga sendiri, karena hubungan yang terjalin antara FBSB UNY dengan FIB UNIBRAW sudah terjalin sejak lama, ditambah para pengajarnya juga banyak yang saling mengenal secara personal.”

Kegiatan diawali dengan pembukaan secara formal, kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama yang dikomandoi langsung oleh Kepala Departemen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Drs. Teguh Setiawan, M.Hum. Diskusi kunjungan kali ini dalam rangka Forum Group Discussion (FGD) Kurikulum, Kolaborasi Penulisan artikel di jurnal terindeks scopus, dan Pertukaran Dosen. (SE)