FBS Luluskan 27 Mahasiswa pada Yudisium November 2017

FBS-Karangmalang. Senin (4/12/2017) dua puluh tujuh mahasiswa diyudisium pada periode November 2017. Untuk sementara waktu tugas belajar mereka di jenjang S1 telah usai, tapi sesungguhnya tak ada yang benar-benar selesai dari proses belajar yang dilakoni. Kita selalu tak pernah selesai dalam belajar.

Tujuh mahasiswa mendapatkan gelar cumlaude dan 20 lainnya mendapatkan nilai sangat memuaskan. Tesa Rizki Aulia menjadi lulusan PBSI dengan IPK tertinggi yaitu 3,64. Capaian pada yudisium kali ini diharapkan dapat memenuhi target 1000 lulusan pada tahun 2017.

Hari ini bukanlah hari terakhir untuk belajar, namun menjadi awal untuk mengahadapi tantangan ke depan. Seluruh lulusan ini akan diwisuda pada Februari 2018. Prof. Dr. Margana, M.Hum., M.A. mengingatkan lulusan untuk mengikuti studi lanjut PPG sebagai calon guru atau melanjutkan kuliah S2 untuk menjadi dosen. Tidak hanya dalam hal pendidikan, beliau juga menyampaikan agar lulusan tidak hanya menjadi job seeker tetapi juga menjadi job creator.

Info Kepegawaian

Error | Fakultas Bahasa dan Seni

Error message

  • Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /data/websiteuny/public_html/includes/common.inc:2777) in drupal_send_headers() (line 1486 of /data/websiteuny/public_html/includes/bootstrap.inc).
  • Error: Class 'FeedsHTTPCache' not found in feeds_cron() (line 82 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/feeds/feeds.module).

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.