Sosialisasi Penelitian Research Group (RG) dan PkM Dana DIPA FBS UNY Tahun 2022

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

Rabu, 16 Februari 2022 dari pukul 11.00 s.d. 12.00 WIB FBS UNY menyelenggarakan Sosialisasi Penelitian Research Group (RG) dan PkM Dana DIPA FBS UNY Tahun 2022

Kegiatan diikuti oleh dosen di seluruh lingkungan FBS UNY. Ibu Dekan FBS UNY Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum. dalam sambutan dan arahannya mengungkapkan bahwa FBS dan FIK menjadi Fakultas yang menjadi sampel ZI-WBK (Zone Integritas Wilayah Bebas Korupsi). Untuk itu bapak Ibu Dosen harus benar-benar memperhatikan kontrak masing-masing sesuai jadwal dan harus betu-betul mengendalikannya sehingga luaran yang dijanjikan betul-betuil dilaksanakan dan jangan sampai terlambat mengunggah ke sistem.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Prof. Dr. Maman Suryaman, M.Pd. menyampaikan bahwa Penelitian dan PPM harus memiliki perluasan kemanfaatan bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan salah satu Indikator Kinarja Utama (IKU) yaitu mobilitas dosen di luar kamus dan pengakuan kegiatan dosen di luar kampus, serta hilirisasi hasil PKM yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, bisa dalam bentuk desa binaan dan sebagainya.

Panduan Research Group dan PkM dapat diunduh di website FBS UNY

https://bit.ly/PanduanResearchGroup

https://bit.ly/PanduanPkm

(drsa).