Koordinasi Kegiatan Public Lecture bersama Nick Williams, Kerjasama FBS UNY-AIFIS

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

FBS UNY bekerjasama dengan AIFIS (American Institute for Indonesian Studies) akan menyelenggarakan acara Public Lecture bertajuk : "Decentering Linguistics in Language Documentation: an Interactional Approach" dengan narasumber Nicholas Williams dari University of Colorado Boulder, USA. Bertindak selaku pembicara pendamping Dr. Teguh Setiawan, M.Hum., (Dosen Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNY) dan dimoderatori Ibu Erna Andriyanti, M.Hium., Ph.D., (Dosen Jurusan Sastra Inggris FBS UNY) Acara akan  diselenggarakan secara Daring via Zoom pada hari Senin, 27 Juli 2020 pukul 09.00 WIB. 

Aifis merupakan Yayasan non Profit yang yg bergerak di bidang pendidikan, yang tujuan utamanya untuk mempromosikan upaya pendidikan dan penelitian bagi para sarjana AS mengenai Indonesia. dan telah beberapa kali menyediakan narasumber untuk Public Lecture di bidang bahasa maupun seni. dan kerjasama ini terus berlanjut sampai sekarang.

Dekan FBS UNY Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum dalam arahannya menyambut baik kerja sama dengan Aifis, di saat fakultas sedang mengupayakan pemeringkatan dengan meningkatkan kerjasama, AIFIS sudah menyediakan diri untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. 

 Wakil Dekan FBS UNY Dr. Maman Suryaman, M.Pd mengharapkan  kerjasama dari Aifis ini dapat berkembang ke arah kerjasama yang lebih luas, seperti Guest Lecture, Visiting Professor, Joint Research, dan sebagainya, sehingga untuk kebutuhan itu perlu dipersiapkan dokumen-dokumen pendukungnya.(drsa)