WORKSHOP PUBLIKASI PRODI FBS UNY

Untuk mendukung dan meningkatkan pemeringkatan QS UNY, salah satunya adalah meningkatkan jumlah publikasi UNY melalui web dan media sosial. Untuk itu pada hari Kamis (05/03/2020) FBS UNY menyelenggarakan Rapat Koordinasi Publikasi Web Program Studi  bagi pengelola website fakultas dan program studi.

Dekan FBS UNY Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum menyampaikan pentingnya pengelolaan website dengan baik di lingkungan kampus.

“Kita memerlukan pengelolaan website yang baik dan serius sehingga pemberitaan yang  positif tentang UNY bisa terus diakses oleh masyarakat melalui berbagai media sosial. Banyak aktivitas baik yang diselenggarakan oleh Prodi, Jurusan maupun Fakultas yang perlu di blow-up untuk meningkatkan publikasi lembaga". ujar Dekan FBS UNY.

Website dan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Tumblr, dan sebagainya merupakan  media yang paling sering digunakan oleh masyarakat, karena sangat mudah diakses serta dikelola, oleh karena itu perlu dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memberikan informasi yang positif tentang FBS UNY kepada masyarakat luas.

Alumni dan civitas akademika juga sering berpatokan pada website dan media sosial untuk mengetahui informasi terkini tentang FBS UNY, mengingat banyaknya kegiatan akademik dan penunjang akademik yang perlu di ketahui oleh segenap civitas akademika dan para alumni.

Pertemuan ini akan diikuti dengan workshop  pengelolaan web prodi agar kegiatan di tingkat prodi segera dapat dipublikasikan melalui website prodi masing-masing. (drsa)