Kunjungan Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Kusuma Negara Jakarta untuk melakukan FGD kerjasama dan Diseminasi Riset

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBSB UNY

Peran Perguruan Tinggi selalu selaras dengan triangle academic, yaitu meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dibalut dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam rangka memenuhi hal tersebut FBSB UNY menerima kunjungan dari Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Kusuma Negara Jakarta untuk melakukan Forum Group Discussion (FGD) dan Diseminasi Riset. Kunjungan ini dilakukan pada hari Jumat, 12 Januari 2024.

Kunjungan tersebut disambut langsung dengan hangat oleh Dekan Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya UNY, Prof. Nur Hidayanto Pancoro Setyo Putro, S.Pd., M.Pd., Ph.D., didampingi oleh Wakil Dekan Bidang RKSIU Dr. Zulfi Hendri, S.Pd., M.Sn. Dalam sambutannya, Prof. Nur Hidayanto Pancoro Setyo Putro, S.Pd., M.Pd., Ph.D., menyampaikan bahwa kerjasama merupakan langkah awal untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan terutama para pendidik baik dalam bidang pengajaran maupun penelitian. 

Kegiatan ini bejalan lancar dan khidmat. Diharapkan hubungan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik secara berkelanjutan.