Public Lecture Visiting Professor Assoc. Prof. Dr. Ahmar Mahboob

Keterangan Sumber Foto: 
Dok. Humas FBSB

Selasa (05/09/2023) Prodi S2 Linguistik Terapan FBSB UNY menyelenggarakan kuliah bersama Visiting Professor Assoc. Prof. Dr. Ahmar Mahboob, dari University of Sydney, Australia. Topik yang diangkat dalam kuliah ini cukup menarik, yaitu "Language & Identity, Multiperspective Studies", dengan dipandu oleh Prof. Erna Andriyanti, S.S., M.Hum.
.
Kuliah dosen tamu ini membahas bagaimana bahasa berperan dalam membentuk identitas individu dan masyarakat, dengan mempertimbangkan berbagai sudut pandang yang beragam. Prof. Ahmar Mahboob juga membahas kompleksitas hubungan antara bahasa, budaya, dan identitas dalam konteks studi multiperspektif.
.
Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Prodi S2 Linguistik Terapan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan mahasiswa. Segenap mahasiswa Sm memadati Ruang Cine Club Gedung Ki Ageng Suryomentaraman FBSB UNY untuk mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 13.00 sampai selesai ini dengan antusias, Koordinator Program Studi, Ashadi, S.Pd., M.Hum., Ed.D. mendampingi dan mengawal kegiatan sehingga acara dapat terselenggara dengan lancar dan kondusif.