Tommy-Daim, Ketua dan Wakil Ketua BEM FBS 2013

FBS-Karangmalang. Pemilihan Mahasiswa tingkat Fakultas di Fakultas Bahasa dan Seni (19/12) resmi berakhir. Melalui berbagai proses, akhirnya terpilihlah Tommy Safarsyah dan Daim N. H. sebagai pasangan ketua dan wakil Badan Eksekutif Mahasiwa periode 2012-2013.

Pasangan nomor urut 1 ini berhasil mengungguli lawan mereka pasangan nomor urut 2 (Armada dan Nur Ayni Rahayu). Tommy dan Daim berhasil meraih 582 suara dari 5  tempat pemilihan suara (TPS) yang tersebar di FBS, sedangakan pasangan nomor urut 2 mendapat 443 suara dari total pemilih 1109.

Tommy dan Daim mengusung visi menjadikan Badan Eksekutif Mahasiswa FBS (BEM FBS) sebagai lembaga yang semangat makarya, peduli, guyub, dan rukun. “Kami memberikan jargon sedulur dari visi kami, supaya suasana FBS juga begitu, penuh persaudaraan.” Demikian kata Tommy saat debat calon ketua dan wakil BEM FBS (17/12) di Ruang Seminar PLA. Dengan berakhirnya pemilwa, dipastikan Tommy dan Daim berhak menggantikan kepemimpinan Arda Sedyoko dan M. Shirotol Mustaqim. Selamat! (Fitriananda/HumasFBS)