Tiga Tenaga Kependidikan FBS UNY Memasuki Usia Purna Tugas

FBS-Karangmalang. Tiga Tenaga Kependidikan FBS UNY Memasuki Usia Pensiun Fakultas Bahasa dan Seni UNY pada tahun awal tahun 2017 telah melepas tiga tenaga kependidikan dimulai dari Sariyem, Djumari, dan Djiman per 1 Januari 2017 lalu. Serta pada Selasa, 30 Mei 2017 ini melepas tiga tenaga kependidikan lagi yaitu Kus Indarti, Warsi Damayanti, B.Sc., dan Pairin yang akan resmi purna tugas pada 1 Juni 2017. Tercatat dalam data pegawai Kus Indarti (staf Subbag. Pendidikan) telah bertugas di Fakultas Bahasa dan Seni UNY selama 8 tahun 5 bulan, Pairin (stag Subbag. UKP) selama 9 tahun 5 bulan, dan Warsi Damayanti, B.Sc. (staf Subbag. Keuangan) selama 5 tahun 5 bulan.

“Semua akan mengalami masa purna tugas. Tugas negara melalui UNY telah dilalui dengan baik dan Bapak/Ibu telah melaluinya dengan excellent. Atas nama UNY kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk perjuangannya selama ini dan pahit getir yang dialami kami memohon maaf.” Demikian yang disampaikan oleh Dr. Widyastuti Purbani, M.A. selaku Dekan FBS UNY. Selama bertugas para tendik telah menunjukkan ketekunannya serta mampu menjadi senior teladan. Dekan, Wakil Dekan II, beserta Kabag. dan para Kasubag di FBS UNY pun berharap silaturahmi terus terjaga dan tetap giat melakukan hal positif. Paguyuban Purna Tugas Fakultas Bahasa dan Seni UNY menjadi salah satu media bagi para pendidik dan tenaga pendidik di lingkungan FBS UNY untuk dapat bersilaturahmi kembali dalam kegiatan yang mendukung di hari pensiun.

Wakil Dekan II, Rohali, M.Hum. secara khusus menyampaikan terima kasih dan berharap Bapak/Ibu purna tugas dapat lebih mendekatkan diri kepada keluarga dan beribadah secara khusyu’ setelah pencapaian tugasnya selama lebih dari 30 tahun ini. Dengan suara bergetar Warsi Damayanti, B.Sc. yang menggenapi usia pensiun selama 30 tahun 2 bulan menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas bimbingan serta arahan selama ini. Tidak hanya Warsi, Pairin dan Kus Indarti yang masing-masing telah bertugas selama 36 tahun 6 bulan pun menyampaikan hal serupa. Tak lupa kesan dan pesan untuk FBS UNY juga disampaikan dengan haru. Diakhir perpisahan tendik ini, para kasubag juga menyampaikan selamat bagi Bapak/Ibu purna tugas karena telah menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Kami selaku warga Fakultas Bahasa dan Seni UNY turut serta memberikan selamat kepada Bapak/Ibu purna tugas, semoga kesehatan dan umur panjang bagi Bapak/Ibu menjadikan ukhuwah yang telah terbentuk selama di FBS UNY akan terus terjalin, tak lupa kami doakan semoga waktu yang lebih lapang pasca bertugas dapat diisi dengan kehangatan bersama keluarga juga menjadikan Bapak/Ibu untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.[anjarrh]