RAPAT DEWAN DOSEN FBS UNY DALAM RANGKA PERSIAPAN PERKULIAHAN SEMESTER GASAL 2020/2021

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

Menyambut perkuliahan semester gasal 2020/2021 yang segera akan dimulai dalam waktu dekat,  FBS UNY menyelenggarakan Rapat Dewan Dosen secara daring melalui Zoom meeting yang diikuti oleh seluruh dosen di lingkungan FBS UNY.

Acara diawali Pembukaan, dilanjutkan acara pertama  sambutan dan arahan Dekan Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum terkait pengantar umum persiapan perkuliahan  semester gasal dan informasi lain, juga antara lain menghimbau seluruh dosen untuk meningkatan jumlah publikasi, penelitian, kenaikan pangkat dan jabatan, dan sebagainya.

Penyampaian informasi akademik dan persiapan perkuliahan semester gasal disampaikan  oleh  Wakil Dekan 1 Dr. Maman Suryaman, M.Pd., yang dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Kurikulum Merdeka Belajar akan segera diimplementasikan. Disampaikan pula bahwa perkuliahan masih akan dilaksanakan secara daring sehingga Bapak Ibu Dosen dihimbau lebih memantabkan lagi persiapan pembelajarannya, baik metode maupun bentuk pembelajarannya dengan menggunakan platform yang telah tersedia, seperti Besmart, Google Classroom, WA Group, E-mail, dan sebagainya.

Wakil Dekan 3 Dr. Zulfi Hendri, M.Sn. menyampaikan informasi umum keuangan dan dukungan sarana prasarana  perkuliahan, sedangkan wakil Dekan III Dr. Cipto Budi Handoyo, M.Pd  menyampaikan informasi tentang kemahasiswaan, PKKMB dan sebagainya. (drsa)